Selamat Bahagia

Percaya deh jangan percaya dengan tulisan ini, kamu harus menelaah lagi apa yang ada di tulisan ini. Karena tidak semua yang kamu baca mengandung kebermanfaatan tetapi aku bisa meyakinkan bahwa ini adalah tulisan tentang siapa aku.

Kenapa judulnya selamat bahagia, karena ini untuk kamu kamu yang sudah mendapatkan kebahagian-kebahagian dan berusaha untuk jauh lebih bahagia dari sebelumnya walaupun sebenarnya ada orang lain yang merasakan ketidakbahagian terhadap kebahagiaan mu.

Namun, alangkah bijaksana nya jika orang yang tidak bahagia tadi ikhlas akan kebahagianmu, karena apa? Untuk dapat melangkah, berjalan kedepan haruslah ikhlas menerima bahwa dia bahagia.

Paham ya sampai disini? Wkwkw 🙂

Bukankah standar bahagia tiap orang itu beda-beda? IYA, tapi jika yang satu ini dapat kamu terima maka hidupmu akan terus bahagia dan tidak perlu memikirkan hal-hal yang tidak perlu dipikirkan. Menerima dan mengikhlaskan sesuatu yang menimpamu, akan jauh lebih baik ketimbang mendendam rasa yang tidak perlu ada, itu sakit loh.

Jadi, solusi nya, coba ikhlaskan.

Mmm, ok jadi intinya selamat bahagia kepada kamu yang sudah menemukan kebahagian dan tidak perlu terpuruk atas kejadian-kejadian yang terdahulu. Bahasa kerennya Move on baik dari prilaku maupun perasaan.

Selamat bahagia atas pilihan-pilihan yang sudah kamu pilih sehingga senyum terbaikmu dapat dilihat oleh dunia.

Selamat bahagia atas jalan yang engkau pilih sehingga hari-harimu tetap berada pada langkah yang baik.

Selamat bahagia atas kerinduan-kerinduan yang dulu tidak pernah terbalaskan kini, rindu itu sudah diganti kepada yang membalas rindumu.

Selamat bahagia atas kecemasan yang tidak perlu kau cemaskan lagi.

Selamat bahagia kepada engkau yang benar-benar bahagia atas dirimu sendiri dan orang terdekatmu.

Selamat Bahagia ya.

***

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.