Sosialisasi E-Katalog LKPP Pontianak, Sarana Belanja Cepat dengan Cara Tepat

Sosialisasi E-Katalog LKPP Pontianak РAkibat dari perkembangan zaman yang semakin pesat saat ini, handphone mobile atau smartphone menjadi kebutuhan yang cukup penting bagi sebagian manusia.

Akibat dari kemajuan teknologi ini, ada sebagian orang sudah jarang ke pasar untuk berbelanja, mereka lebih suka berbelanja hanya dengan menggunakan smartphone. Hal ini disebabkan karena efektifitas dan praktisnya dalam memilih barang yang diinginkan.

Hal ini juga mendorong pemerintah seperti Lembaga Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) Pontianak yang bekerjasama dengan Bhinneka.com dalam sosialisasi dengan tema “Sosialisasi E-Katalog LKPP: Belanja Cepat Cara Tepat Melalui E-Katalog”.¬†Sosialisasi ini diadakan di Hotel Harris Pontianak yang berada di Jl. Gajah Mada No. 150, Kota Pontianak, Selasa 11 April 2017.

Sosialisasi e-katalog LKPP
IG: @blogsteguh

Sosialisasi ini dihadiri sekitar kurang lebih 200 orang yang terdiri dari kepala SKPD, ketua ULP, dan LPSE di Provinsi Kalimantan Barat, dan turut hadir dari wakil walikota Pontianak Bapak Ir. H Edi Rusdi Kamotono, MM. MT. Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan pemerintah daerah mengenai manfaat pengadaan barang dan jasa melalui E-Katalog LKPP dimana dengan penggunaan e-katalog ini dinilai lebih praktis dan aman.

Sosialisasi E-Katalog LKPP PontianakSosialisasi E-Katalog LKPP Pontianak
IG: Blogsteguh

Dalam acara ini pihak dari LKPP dan Bhinneka bekerjasama dalam memberikan sosialisasi terhadap para audience yang hadir tentang bagaimana mudah dan amannya penggunakan E-Katalog dalam pengadaan barang-barang elektronik.

Oh iya, Bhinneka.com ini adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics.

Sosialisasi E-Katalog LKPP Pontianak
IG: Blogsteguh

Oh iya, Bhinneka itu selain hadir di dunia online dia juga memiliki jaringan kantor cabang di beberapa kota seperti Jakarta, Cibubur, dan Surabaya. Bhinneka.com yang berdiri sejak tahun 2003 ini juga memiliki tim service center yang profesional dalam memberikan pelayanan purnajual yang terbaik.

Bhinneka.com ini hanya menjual produk-produk original dan bergaransi serta terus berusaha dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen di seluruh Indonesia. Perlu untuk diketahui bahwa selain jaringan store offline di beberapa kota, Bhinneka.com juga memiliki beberapa perwakilan resmi yang ada di 32 provinsi di seluruh Indonesia.

Dengan hadirnya E-Katalog ini diharapkan dapat memudahkan kinerja semua instansi dalam melakukan pembelian barang ataupun jasa secara efektif dan tepat. Serta dapat mewujudkan pemerintahan yang bersih serta meminimalisir adanya korupsi pengadaan barang/jasa di pemerintahan.

Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut, silahkan kunjungi halamam berikut ini : www.lkpp.go.id

2 thoughts on “Sosialisasi E-Katalog LKPP Pontianak, Sarana Belanja Cepat dengan Cara Tepat

Leave a Comment